Skip links

Testimoni Metode Zahrawain

Putar Video
Putar Video
Putar Video
  • Testimoni Ust DR. Hakimuddin Salim MA Al Hafidz (Doktor Ushul Tarbiyah Universitas Islam Madina)

“Tidak diragukan lagi, jalan utama kebangkitan Umat Islam adalah kembali kepada Al-Quran. Maka perlu adanya At-Tabkir At-Tajnid (Kaderisasi lebih dini) untuk melahirkan generasi emas islam, yang unggul dalam membaca, menghafal, mentadabburi, mengamalkan dan mendakwahkan Al-Quran. Metode Menghafal Zahrawain ini adalah solusi langkah nyata untuk mewujudkan kerja besar itu”

  • Testimoni Bunda Hafidz Cilik King Faisal Jim

“Alhamdulillah, Metode Zahrawain terbukti cocok dan efektif untuk balita dan “single fighter” seperti saya dan Jim. Awalnya Saya kira metode ini hanya cocok untuk diajarkan secara bersama-sama, tapi ternyata bisa diterapkan untuk yang ingin menghafal sendiri. Makhrajul hurufnya jelas, pengulangan-pengulangannya juga mudah untuk dicirikan, sehingga ayat-ayat yang panjangpun tetap lebih mudah untuk masuk, walaupun di usia balita. Pengulangan tersebut juga bisa diperdengarkan kapanpun (semisal dalam perjalanan dengan kendaraan roda empat) sehingga dapat lebih memudahkan lagi”

  • Testimoni Mitra Metode Zahrawain Rumah Quran Ilmina Pemalang

“Sudah beberapa kali kami mengikuti pelatihan metode menghafal qur’an, sudah banyak teori yang kami dapatkan, namun dari sekian banyak metode, hanya Metode Zahrawain lah yang mampu mengajarkan anak balita menghafal qur’an semudah, se-enjoy dengan saat mereka bermain, santri mampu dengan cepat menghafal dengan kemampuan mereka masing-masing.”

  • Testimoni Mitra Metode Zahrawain Paud At-Taqwa Gemolong Sragen

“Metode yang sangat luar biasa. Metodenya sangat menyenangkan. Alhamdulillah sudah terbukti dilembaga kami. Lembaga kami baru berdiri kurang lebih 2 tahun tapi luar biasa disetiap angkatan santri yang mendaftar sampai indent untuk mendapatkan kuota. Kami akui Metode Zahrawain sangat membantu dalam sistem pembelajaran kami. Semoga Zahrawain Indonesia semakin jaya untuk mencetak generasi Qurani . Aamiin”