Skip links

Upgrading dan Rapat Koordinasi Rutin Tim dan Pengajar Yayasan Zahrawain Indonesia

Yayasan Zahrawain Indonesia Sukses Melaksanakan Upgrading dan Rapat Koordinasi Rutin Tim dan Pengajar. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 8 Juli 2023. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengajar dan tim sekolah tahfidz balita dan taman pendidikan alquran tahfidz zahrawain indonesia.

Upgrading dan Rapat Koordinasi rutin ini dilakukan adalah sebagai bagian dari komitmen Zahrawain Indonesia untuk menjaga dan meningkatkan kualitas pembelajaran, baik itu sistem pengajaran maupun sarana dan prasarana.

Selain membahas koordinasi tentang pengajaran di Sekolah Tahfidz Balita dan Taman Pendidikan Al-Quran Tahfidz, para pengajar juga meningkatkan keilmuan mereka dengan belajar tahsin dan menghafal Al-Quran yang dibimbing langsung oleh Ustadz Rudy Hartanto, S.Pd.I Al-Hafidz selaku Direktur Tahfidz Zahrawain Indonesia.

Zahrawain Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dan pengajar atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam melaksanakan upgrading dan rapat koordinasi ini. Diharapkan langkah-langkah ini akan memberikan dampak positif dan dapat meningkatkan sistem pembelajaran untuk para santri.