Skip links

Kunjungan dan Study Banding dari TKIT Alif Smart ke Sekolah Tahfidz Balita Zahrawain Indonesia Cabang Surakarta 2

Sekolah Tahfidz Balita Zahrawain Indonesia Cabang Surakarta 2 pada Kamis, 25 Mei 2023 telah menerima kunjungan dari TKIT Alif Smart Surakarta untuk melakukan Study Banding.

TKIT Alif Smart Surakarta mengunjungi sekolah kami untuk belajar tentang pendekatan kami dalam mengajarkan tahfidz Al-Quran kepada anak-anak usia dini. Selama kunjungan mereka, mereka dapat melihat langsung bagaimana kami menerapkan pendekatan yang menyenangkan dan interaktif dalam mengajarkan tahfidz Al-Quran kepada balita, serta bagaimana kami memadukan kegiatan belajar dengan bermain untuk meningkatkan kualitas pembelajaran.


Kami merasa sangat senang dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan kami dengan institusi pendidikan lainnya dan berharap dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang berpedoman pada Al-Qur’an di Indonesia.


Kami berterima kasih atas kunjungan TKIT Alif Smart Surakarta dan harapan kami untuk dapat menjalin kerjasama yang baik dengan institusi pendidikan lainnya di masa depan.