Skip links

Halal Bi Halal dan Upgrading Pengajar dan Tim Zahrawain Indonesia

Surakarta, 13 Mei 2023 – Yayasan Zahrawain Indonesia telah melaksanakan Halal Bi Halal dan Upgrading para pengajar dan tim yang dilaksanakan di Masjid Abu Bakar Ash-Shidiq, Jajar, Laweyan, Surakarta. Acara ini di ikuti oleh para pengajar Sekolah Tahfidz Balita dan Taman Pendidikan Al-Quran Tahfidz Zahrawain Indonesia.


Acara Halal Bi Halal dan Upgrading Para Pengajar ini merupakan momen yang sangat berarti bagi Sekolah Tahfidz Balita dan Taman Pendidikan Quran Zahrawain Indonesia. Tujuan utamanya adalah untuk memperkuat dan meningkatkan kemampuan pengajar dalam mengajar dan membimbing generasi muda dalam mempelajari Al-Qur’an sejak usia dini.


Dalam acara tersebut para peserta mengikuti serangkaian sesi upgrading yang di pandu langsung oleh Ustadz Rudy Hartanto, S.Pd.I Al-hafidz selaku Direktur Tahfidz Zahrawain Indonesia.

 
Selain itu, acara ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antar para pengajar di berbagai cabang. Mereka juga dapat saling berbagi pengalaman, pengetahuan dan praktik terbaik dalam meningkatkan mutu pendidikan yang berlandaskan Al-Quran.