Skip links

Study Banding dari TKIT Mutiara Hati Sragen ke Sekolah Tahfidz Balita Zahrawain Indonesia Cabang Surakarta 2

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Sekolah Tahfidz Balita Zahrawain Indonesia Cabang Surakarta 2 pada Selasa, 9 Mei 2023 telah menerima kunjungan dari TKIT Mutiara Hati Sragen untuk melakukan Study Banding.

TKIT Mutiara Hati Sragen mengunjungi sekolah kami untuk belajar tentang pendekatan kami dalam mengajarkan tahfidz Al-Quran kepada anak-anak usia dini. Selama kunjungan mereka, mereka dapat melihat langsung bagaimana kami menerapkan pendekatan yang menyenangkan dan interaktif dalam mengajarkan tahfidz Al-Quran kepada balita, serta bagaimana kami memadukan kegiatan belajar dengan bermain untuk meningkatkan kualitas pembelajaran.


Kami merasa sangat senang dapat berbagi pengalaman dan pengetahuan kami dengan institusi pendidikan lainnya dan berharap dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas pendidikan yang berpedoman pada Al-Qur’an di Indonesia.


Kami berterima kasih atas kunjungan TKIT Mutiara Hati Sragen dan harapan kami untuk dapat menjalin kerjasama yang baik dengan institusi pendidikan lainnya di masa depan.


Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.