Skip links

Studi Banding dari Yayasan Al Hikmah, Karanggede, Boyolali ke Sekolah Tahfidz Balita Zahrawain Indonesia Cabang Surakarta 2 (Jebres)

Surakarta, 2 Maret 2023 – Sekolah Tahfidz Balita Zahrawain Indonesia cabang Surakarta 2 menerima kunjungan dan studi banding dari Yayasan Al Hikmah Karanggede, Boyolali. Kunjungan ini dilakukan untuk bertukar informasi dan pengalaman mengenai metode pengajaran Al-Quran untuk anak usia dini.

Dalam kunjungan ini, Yayasan Al Hikmah Karanggede diterima oleh Ustadz Rudy Hartanto, S.Pd.I Al-Hafidz selaku Direktur Tahfidz Zahrawain Indonesia beserta kepala sekolah dan para guru Sekolah Tahfidz Balita Zahrawain Indonesia cabang Surakarta 2. Selama kunjungan, para tamu diajak untuk melihat langsung kegiatan belajar mengajar di Sekolah Tahfidz Balita Zahrawain Indonesia cabang Surakarta 2.

Kunjungan dan studi banding dari Yayasan Al Hikmah Karanggede ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara Sekolah Tahfidz Balita Zahrawain Indonesia cabang Surakarta dan Yayasan Al Hikmah Karanggede dalam pengembangan pendidikan Al-Quran untuk anak usia dini.