Skip links

Kajian Parenting Bersama Wali Santri STB dan TPA Zahrawain Indonesia

Surakarta, 14 Januari 2023 – Yayasan Zahrawain Indonesia mengadakan Kajian Parenting dengan tema “Sinergi Orang Tua dan Lembaga dalam Menjadikan Anak Cinta Al-Quran”. Kajian ini diadakan secara online melalui Zoom Meeting pada Hari Sabtu, 14 Januari 2023, Pukul 19.45. Acara ini di ikuti oleh seluruh Wali Santri Sekolah Tahfidz Balita (STB) Zahrawain Indonesia dan Taman Pendidikan Alquran (TPA) Tahfidz Zahrawain Indonesia.

Acara ini diisi oleh Ustadz Rudy Hartanto, S.Pd.I Al-Hafidz selaku Direktur Yayasan Zahrawain Indonesia dan Penemu Metode Zahrawain, yang berbagi tips dan strategi untuk meningkatkan kesadaran orang tua dalam mendidik anak-anak mereka agar lebih mencintai Al-Quran.

Yayasan Zahrawain mengapresiasi antusiasme Wali Santri Sekolah Tahfidz Balita (STB) Zahrawain Indonesia dan Taman Pendidikan Alquran (TPA) Tahfidz Zahrawain Indonesia yang ikut serta dalam acara ini dan berharap dapat memperkuat sinergi antara orang tua dan lembaga dalam mendidik anak-anak agar menjadi generasi yang cinta Al-Quran.