Skip links

Rapat Program Kerja 2023 dan Upgrading Tim dan Pengajar Zahrawain Indonesia

Putar Video

Surakarta, 29 Desember 2022 – Zahrawain Indonesia mengadakan rapat program kerja dan upgrading tim dan pengajar zahrawain indonesia pada tanggal 29 Desember 2022 di GRHA Wakaf FKAM Surakarta. Rapat ini akan dihadiri oleh seluruh pengajar Sekolah Tahfidz Balita (STB) Zahrawain Indonesia dan Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Tahfidz Zahrawain Indonesia.

Tujuan dari rapat program kerja tim dan pengajar zahrawain ini adalah untuk menyusun rencana dan strategi yang tepat dalam meningkatkan kualitas pembelajaran Quran di STB dan TPA. Selain itu, rapat ini juga membahas tentang permasalahan yang dihadapi oleh pengajar dan cara mengatasinya.

Selain itu, Zahrawain Indonesia juga melaksanakan Upgrading Pengajar yang dipimpin oleh Kak Nasyir (Muhammad Nasyir. M.Si., M.Pd.) untuk menyampaikan materi-materi tentang cara mengajar agar anak-anak tertarik dan tidak mudah bosan saat pembelajaran.

Semoga melalui rapat program kerja dan upgrading tim dan pengajar zahrawain indonesia ini, dapat tercipta suatu sistem pengajaran quran untuk anak yang lebih baik dan efektif.